06 November 2012

Invita 2012

jadi sebenernya zdac jalan-jalan ke jogja tanggal 10 - 14 Oktober 2012. tapi karena internet nya rusak jadi gue baru sempet ceritanya sekarang -_- okee, ini ceritanyaa :-D

Rabu, 10 Oktober 2012
Pada hari pertaman ini nih, gue dan anak-anak lainnya disuruh kumpul dulu disekolah buat. sebenernya "agak" males nunggu dulu gue sih pingginnya langsung ke jogja, wkwk. akhirnya karena disuruh nunggu dulu gue ngobrol dulu sama yang lainnya. beberapa menit kemudian kita disuruh ke masjid buat dengerin kata sambutan dari pak ali, bu indira, dan om jay! setelah sambutan akhirnyaaa kita berangkat ke jogjaaaa, uwowuwow-_- selama di perjalanan di bus 8A itu ada yang foto-foto, dengerin musik, dan ada juga yang duduk santai, diam, sambil main. skip malem, kita berenti di sebuah restoran yang gue lupa namanya apa dan tidak baik juga untuk menyebut merek, wkwkw. setelah makan malam dan salat, kami semua melanjutkan perjalanan. di bus kami menonton film horror yang bikin semua nya jadi teriak-teriak karena ketakutan *gue juga sih*

Kamis, 11 Oktober 2012
akhirnyaaa, setelah duduk selama kurang lebih 12 jam kita sampai di Jogjaa!!  sampai disana kami langsung menuju paradise restoran untuk mandi dan sarapan. setelah sarapan, kami mengunjungi pabrik gula madukismo, disana kami diperlihatkan cara membuat gula dan alkohol dan ternyataa, tebu dapat dibuat jadi alkoholl *nora abis-_-* abis itu, kita diajak masuk ke dalam pabrik. pertama-tama enak wanginya tapiii lama-lama enek gue nyium nyaa dan di dalam pabrik nya itu panas bangettt!!. setelah dari pabrik gula, kami mengunjungi keraton Yogyakarta. ini merupakan tempat yang paling222 ngebosenin dan gue kabur dari rombongan dan pergi entah kemana sampai semua nya udah masuk bus, gue dan bela ketinggalan walaupun masih ada anak-anak lain sih tapi gue takut :/ akhirnyaa yaaa, nemu bis nya dan lo semua mesti tau kalo bus nya itu jauh banget parkirnyaa. setelah nyampe di bus kami makan siang. dan abis makan siang kita menuju ke hotell.. aaahh akhirnya ke hotel juga setelah berjam-jam di bus terus ;D. di bus kami dibagiin kamar hotel dan kelompok gue dapet kamar no 334 yaa gpp lahh. sampe hotel gue mandi dan bersiap-siap karena malemnya kita akan pergi untuk melihat pertunjukan sendra tari ramayana. gak terlalu bosen sih disini. yang keren di pertunjukan ini cuma pas ada api-api nya ajaa, wkwkw. setelah dari sana kita langsung balik ke hotel dan gue, jihan, manggar, nadya, kucho, nana, dan medina kumpul di kamar gue buat nge-prank orang dan kita curhat massal (?) tapi kita gak puas curhatnya krn udah jam 12 malem dan gue udah ngantuk.