13 September 2012

Kartul -,,-

Hufft, sebelum cerita gue udh mulai stress dan labil gaktau knp.. tdnya gue mau ngerjain latar belakang kartul (Karya Tulis) eh tiba2 ga bersemangat dan ujung2 nya cuma main tumblr dan curhat di blog. Abis gue bingung cara nulis latar belakang kata2 nya gimana. Walaupun udh baca kartul yg punya angkatan sebelumnya, gue msh gangerti! gaada yg bantuin gue lg, orng rumah pada tidur semua -_- gue? WIDE AWAKE sendirian gadehh sm siapa ya?? hantu kali, wkwkw, mgkn bsk gue udh disuruh nulis bab 1 yg gue jg gangerti cara membuat tulisan yg bagus :0 yaaa, tp kata guru gue, nikmatin aja lah yaa nnt akhirnya akan seneng juga kok. yaa mgkn gue akan mencoba seneng. Tp pasti akhirnya ga mood lg untuk nerusin kartul ini :")

- SEKIAN, SEMANGAT 55 HA HA HA HA HA 55

No comments:

Post a Comment