10 March 2012

Sial

Hari kamis 8 Maret 2012
Karena pelajaran olahraga gak ada jadi gue dan temen-temen gue memutuskan untuk jajan! dan disaat gue selesai makan, felia, temen gue ngajakin beli permen gue sih.. ayo aja tapi tiba2 gue kesandung dan yg paling memalukan, kakak kelas dan ibu2 penjual yang ada di situ pun langsung ngeliatin gue otomatis gue langsung bangun danpergi ke kelas dan ketawa2 gak jelas sama feli -__-

Hari Jumat 9 Maret 2012
Bel Istirhat berbunyi gue keluar kelas untuk beli  minuman karena gue udah aus banget -_-. udh selesai beli minum gue nungguin fira,dira,sm feli jajan setelah itu gue menuju kekelas dan hal yang gak gue sangka terjadilagi gue JATOH dan disaat itu bnyk bgt ank kelas 8 dan 9 dan feli malah ketawa2 dan baju gue jd kotor! fine! keesokannya kaki gue pun sakit.

No comments:

Post a Comment