06 February 2012

SAKSI

Ini gue cerita selesai SAKSI.
Pada tanggal 3-5 februari gue SAKSI. pagi hari nya gue siap-siap bangun dan beres-beres, setelah selesai gue siap berangkat. setelah sampai di sekolah , itu udh pada rame dan akhirnya gue pun berkumpul sama kelompok gue. setelah beberapa sambutan kami siap untuk berangkat ke sangga buana, karawang, Jawa barat. setelah sampai disana, gue harus naik 225 anak tangga dan itu capek nya gak naha, capek bagett. setelah sampe atas, kan baris tanpa gue sadari di depan gue ada kodok dan secara spontan gue teriak,s ampe yg lain ikut teriak juga wwkwkk. setelah itu kamipun menerima materi dari kostrad. setelah materi anak laki2 bersiap-sipa salat jumat dan yg perempuan ada di barak. selesai salat jumat, saatnya makan siang. dan gue baru tau, klo makan siang disana itu pake komando, dan dikasih waktu cuma 20 detik, gue pun agak mual, tapi sih gue nikmatin aja drpd di marahin. malam-malem jam 10 wkt nya tidur,asdfghjkl gue gabis tidur gr2 si yayangbella ngorok. ahhhh I HATE YUYUNK.
Keesokan harinya saatnya outbound, itu adalah hal yg paling seru dr SAKSI!. tetapi, sarap[an harus makan komando aahhgh.. selesai makan kami melakukan pemanasan dulu biar kuat.pokoknya outbound yg paling seru itu flying fox sama refling. oiya sama rayapan basah semua kelompok harus rayapan basah itu tuh kita harus mandi lumpur dan lumpur nya bau weeks. setelah outbound kami bersiap-siap mandi dan periapan pensi.. pensi yang akan kelompok gue tampilin adalah musikalisasi puisi. aahhhhh gue seneng baget deh hari itu. malam harinya kahirnya gue bisa tidur dgn nyenyak hoaam. besok nya adalah hari terakhir dan metri nya adalah pengenalan senjata dan pagi itu tuh panas bgt sehingga kulit gue kebakar!! udah gitu pas apel penutupan yg ngasih sambutan laman bgt lg jd tambah panas..setelah itu kita harus turun 255 anak tangga lagi, tapi klo turun tidk terasa capek nya jadi enak.dan akhirnyaaa sampai di bus dan persiapan pulang itu tuh capeek bgt, tapi seru abiss dan akhirnya gue nyampe rumah dan langsung teparrr blekkk...!! byyeee

No comments:

Post a Comment